3 Rekomendasi Pinjaman Online Bayar Bulanan Terbaik

Pinjaman online bayar bulanan memberikan solusi terbaik. Saat ini banyak pinjaman online sebagai salah satu solusi dari keuangan secara instan. Sehingga menjadikan banyak perusahaan menawarkan aplikasi pinjaman online. Namun kebanyakan pinjaman online dengan tenor cukup singkat.

Seiring perkembangannya, banyak aplikasi yang memiliki tenor bulanan dari 3 sampai 36 bulan. Bahkan dengan suku bunga yang menyesuaikan. Keberadaan pinjaman online yang bisa Anda cicil secara bulanan tentunya membuat sistem pinjaman tidak terlalu mencekik. 

Pinjaman Online Bayar Bulanan
pixabay.com

3 Rekomendasi Pinjaman Online Bayar Bulanan

Layanan pinjaman dengan cicilan setiap bulan sebagai alternatif tepat bagi masyarakat. Khususnya yang memerlukan pinjaman secara cepat dan pengajuan secara online. Meski  kebanyakan pinjaman online memiliki tenor singkat, namun terdapat beberapa aplikasi pinjaman dengan menawarkan pinjaman cicilan bulanan.

Kredit Pintar

Pinjaman uang yang melayani cicilan bulanan juga bisa Anda peroleh dari aplikasi Kredit Pintar. Pinjaman ini secara resmi terdaftar serta berizin OJK dari naungan PT Kredit Pintar Indonesia. Kredit Pintar menyediakan dua produk andalan yaitu pinjaman sekali bayar serta pinjaman dengan cicilan tiap bulan.

Anda bisa memilih cicilan pinjamannya dengan angsuran hingga 1 tahun. Untuk limit kredit mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 20 juta. Meski demikian, tidak setiap penggunanya memiliki kesempatan untuk mengajukan pinjaman sampai Rp 20 juta.

Uangme

Uangme yang melayani pinjaman tunai dengan durasi harian sampai cicilan bulanan. Aplikasi ini bisa Anda gunakan dalam mengajukan pinjaman dan nominalnya mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 5 juta.

Aplikasi ini sudah terdaftar serta telah berizin dari OJK sehingga aman untuk Anda gunakan. Melalui produk pinjaman tunai maupun paylater bisa memilih tenor dengan cicilan 30 hari. Bahkan terdapat pinjaman cicilan per bulan mencapai 6 bulan.

Finmas

Pinjaman dengan cicilan bulanan juga bisa Anda peroleh dari aplikasi Finmas. Anda bisa melakukan pengajuan tanpa syarat jaminan. Aplikasi pinjaman ini menyediakan dua produk berupa pinjaman harian serta pinjaman bayar bulanan. Tenor pinjaman sampai 3 bulan khusus dalam pembelian barang.

Pinjaman online bayar bulanan menjadikan solusi yang memudahkan. Anda bisa dapatkan pinjaman dengan bunga kompetitif serta kemudahan proses pengajuan.

About admin

Check Also

Pinjaman Online untuk Petani

Pinjaman Online untuk Petani, Bantu Menyediakan Permodalan

Pinjaman online untuk petani bertujuan memberikan modal pada sektor pertanian secara khusus. Solusi peminjaman yang …