Pinjaman Online Cicilan 24 Bulan, Solusi Paling Memudahkan

Pinjaman online cicilan 24 bulan bisa memberi keuntungan bagi peminjam. Pinjaman online saat ini menawarkan tenor berbagai macam. Namun, tenor panjang bisa membantu masyarakat karena dianggap lebih meringankan. Untuk itu, Anda bisa mengetahui jenis pinjaman dengan cicilan 24 bulan.

Pinjaman Online Cicilan 24 Bulan
pixabay.com

Inilah Rekomendasi Pinjaman Online Cicilan 24 Bulan

Tenor panjang adalah salah satu alasan debitur berminat mengajukan pinjaman. Sebab, semakin panjang tenor pinjamannya, maka jumlah cicilan yang semakin tinggi. Selain itu, pilihan tenor panjang seperti 24 bulan juga memungkinkan debitur mengajukan pinjaman lebih besar.

Jika Anda memerlukan dana yang cukup besar serta ingin memilih pinjaman dengan tenor panjang. Terdapat daftar pinjaman dengan cicilan 24 bulan untuk Anda gunakan. Adapun beberapa rekomendasi pinjaman online pilihan terpercaya adalah sebagai berikut.

Cicil

Pinjaman online yang menjadi rekomendasi salah satunya yakni Cicil. Platform pinjaman online ini telah mendapat pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Selain itu, memiliki tersedia dua produk dengan kriteria pinjaman berbeda. Produk dari Cicil untuk uang kuliah dengan nominal pinjaman yang bisa Anda ajukan dengan tenor 2 bulan hingga 36 bulan.

Ada pula produk untuk mahasiswa yang memerlukan pinjaman pembelian barang. Plafon pinjamannya yang tersedia dengan tenor pinjaman yang bisa diambil 2 bulan hingga 24 bulan.

KoinWorks

KoinWorks menjadi salah satu rekomendasi berikutnya, dengan menawarkan tenor pinjaman dalam waktu 3 bulan hingga 24 bulan lamanya. Aplikasi pinjaman online satu ini memiliki plafon mulai dari Rp1 juta hingga Rp2 miliar. Pinjaman ini menetapkan bunga tahunan mencapai 9% – 20% serta suku bunga bulanan 0,75% – 5%.

Modalku

Jika pemilik UMKM maupun sedang memerlukan dana dari pinjaman cicilan 24 bulan yakni menggunakan Modalku sebagai pilihan. Produknya yakni Pinjaman UMKM bisa menawarkan pinjaman dari Rp50 juta sampai Rp2 miliar. Dana pinjamannya yang bisa Anda ajukan dalam tenor 3 bulan hingga 24 bulan tanpa agunan. Bahkan untuk proses persetujuan sekitar 4 hari kerja.

Daftar pinjaman online cicilan 24 bulan tersebut bisa Anda gunakan saat membutuhkan dana pinjaman yang memiliki tenor panjang. Pastikan jika mengajukan pinjaman, maka sudah memahami kebutuhan serta kemampuan pelunasan. 

About admin

Check Also

Pinjaman Online untuk Petani

Pinjaman Online untuk Petani, Bantu Menyediakan Permodalan

Pinjaman online untuk petani bertujuan memberikan modal pada sektor pertanian secara khusus. Solusi peminjaman yang …